Elly Kasim Gelar Konser Nostalgia Bareng Titiek Puspa

104
Legenda Minang Elly Kasim Gelar Konser 57 Tahun Berkarya, foto : kabarseleb

KABANEWS.COM – Penyanyi legendaris era 1970 an, Elly Kasim membuktikan eksistensinya lewat karya terbaru. Elly adalah penyanyi Minang yang telah menghasilkan tembang-tembang hits di masa nya. Beberapa tembang Elly yang terkenal antara lain Dindin Badindin, Ayam Den Lapeh, Bapisah Bukannyo Bacarai, Malam Bainai dan masih banyak lagi.

Saat ini, karir Elly di dunia musik sudah menapaki usia ke-57 tahun. Untuk merayakannya, penyanyi berusia 73 tahun itu akan menggelar konser bertajuk “Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang”.

Dalam konser yang digelar di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki (TIM) pada 29 Juli mendatang itu, Elly mengajak sejumlah musisi lintas generasi untuk berkolaborasi, mereka antara lain Titiek Puspa, Be3, Judika, serta kelompok musik Rancak Voice.

Konser ini juga melibatkan penata artistik, Rama Soeprapto, koreografer Tom Ibnur, juga penata musik Hendri Lamiri. Bersama tim kreatif ini, Elly akan menyajikan pertunjukan musik Minangkabau yang spektakuler, lengkap dengan unsur pertunjukan modern, tata lampu, multimedia, hingga orkestrasi musikal.

Lagu-lagu seperti Kasiah Tak Sampai, Tinggalah Kampuang, Kelok 44, Bareh Solok dan Ginyang Mak Tacih akan dibawakan dalam balutan nuansa musik yang beragam, seperti rock n roll, blues, jazz, hingga hip hop – sumber minangkabaunews

LEAVE A REPLY