iPhone 7 Bakal Meningkatkan Kapasitas Baterai?

462
iPhone 6s memiliki baterai 1.715 mAh, iPhone 7 bakal membawa baterai 1.960 mAh. Foto: Ilustrasi/iphone7updates

KABANEWS.COM – Punya keunggulan di performa komputasi bukan berarti iPhone tidak memiliki kelemahan. Hal yang paling sering dikeluhkan oleh pengguna iPhone adalah kapasitas baterai yang kecil. Ketika rata-rata smartphone Android sudah mengusung baterai 3.000 mAh, iPhone 6s justru hanya membawa baterai 1.715 mAh saja. Untuk menyiasati hal ini, Apple kabarnya bakal meningkatkan kapasitas baterai pada iPhone 7 mendatang.

Namun  sayangnya, peningkatan kapasitas baterai ini seperti kurang maksimal, karena hanya berbeda sedikit, sekitar 14 persen saja, demikian seprti dikutip dari droidlime, Kamis (14/7)

Jika iPhone 6s memiliki baterai 1.715 mAh, iPhone 7 bakal membawa baterai 1.960 mAh. Meski lebih besar, tetap saja kapasitasnya bahkan tidak mencapai 2.000 mAh. Jika ingin kapasitas baterai lebih besar, mau tidak mau Anda harus memilih iPhone 7 Plus yang juga memiliki layar lebih besar.

Kabar tersebut semakin berkembang seiring dengan semakin dekatnya acara September di mana Apple sering mengungkap handset baru.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.