Penari Terkemuka NZDC Membawakan Showcase Eastside Pertamanya

339
New Zealand Dance Company, foto : istimewa

KABANEWS.COM – Kelompok tari New Zealand Dance Company (NZDC) akan menampilkan karya tarinya di Howick pada tanggal 21 April.

Program tari mereka yang berjudul The Adventures of Xin disajikan melalui berbagai potongan tari yang saling berhubungan, dengan motivasi untuk menginspirasi dan mendorong tawa dari para penonton.

Menggabungkan sense of humor dan olahan teknik tari kontemporer yang mutakhir, NZDC akan menyajikan kepada penonton tentang apresiasi dari kehidupan yang mengesankan anak muda Xin Ji, yaitu tentang seorang penari dan koreografer di NZDC yang juga terlibat sebagai penari dalam acara itu.

Selain itu juga akan melibatkan siswa sekolah untuk program musim gugur ini, yang berjalan hingga 21 April di Uxbridge Arts and Culture Centre.

“Setiap bagian dalam tarian ini mewakili perasaan-perasaan yang unik dan mempunyai sisi, sehingga benar-benar memiliki muatan sesuatu di dalamnya untuk semua orang,” kata Ji.

Ini pertama kalinya sebuah karya panjang di East Auckland, dan mereka sangat gembira telah menjangkau audiens baru.

“Kami berpikir bahwa alih-alih membuat orang datang kepada kami, kami akan membawa tarian kepada mereka, tepat ke lingkungan mereka sendiri,” kata Ji.

“Hal terbaik tentang tari adalah bahwa tari dapat melampaui bahasa dan budaya. Ini sesuatu yang kita dapat gunakan untuk terhubung ke orang lain tanpa perlu kata-kata.”, dilansir Stuff.